Keren ! Arloji Modern Samsung Gear S3 Hadir di Indonesia


Mas Iqball Blog Keren!  Arloji Modern Samsung Gear S3 , Perusahaan Besar Alat Komunikasi Samsung Meluncurkan Inovasi Baru Sebuah Perangkat Yang Dapat Dipakai (Wearable). Yaitu Samsung Gear S3 Arloji Yang Dibekali Teknologi Yang Luar Biasa.

Samsung Menghadirkan 2 Desain Yaitu Frontier Dan Classic ,Yang Membedakan Keduanya Frontier Digunakan Untuk Mereka Yang Lebih Sporty Atau Bekerja Luar Ruangan Sedangkan Classic Digunakan Mereka Yang Suka Elegan Atau Sering Bekerja Di Dalam Ruangan

Layar Samsung Gear S3 Ini dilengkapi Super AMOLED dan Gorila Glass Dengan Sertifikasi IP68, Dan Tahan Didalam Air Sedalam 1,5 Meter Dengan Waktu 30 Menit. Lalu Untuk Strip Atau Tali Jam Tangan Dapat Diganti – Ganti Sesuai Selera Karena Model Disesuaikan Samsung Dengan yang Ada di Pasaran.

Dan Kedua Jenis Gear S3 Dilengkapi Dengan Prosesor 1 GHz dual-core Dengan RAM 760 MB Menggunakan OS Tizen, dan Samsung Juga Sudah Menguji Coba Kedua Inovasi Terbarunya Ini Dengan Kondisi Standar Militer. Dan Untuk Harga Kedua Tipe Samsung Gear S3 Ini Sekitar 5 – 6 Juta.

Gimana Broo ,Mau Beli? Biar Keliatan Kekinian. hehehe


Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas