Skill Yang Kamu Butuhkan Jika Ingin Bekerja Di Google


Mas Iqball Blog - Skill Yang Kamu Butuhkan Jika Ingin Bekerja Di Google , Bekerja di Perusahaan Dengan Gaji Yang Besar Adalah Kepuasan Batin Setiap Orang. Salah Satunya Perusahaan IT Terbesar Google. Jika Kamu Berharap Untuk  Bekerja di Google Kamu Harus Menguasai Beberapa Skill Yang Di Butuhkan Google.

Cukup Beberapa Skill Yang Bisa Kamu Pelajari Tetapi Dipelajari Secara Mendalam, Harus Tahu Seluk Beluk Skill Yang Kamu Kembangkan. Karena Google Sangat Selektif Dalam Menerima Staff Barunya Untuk Meningkatkan Produktifitasnya dan Tidak Juga Harus Bergelar Sarjana Dulu, Karena Pihak Google Tidak Melihat Dari Gelar Ataupun Nilai Tetapi Dari Seberapa Dalam Kamu Menguasai Skill , Kreatifitas Dan Keahlian Mu dalam Bekerja dengan Komputer.

Oleh karena itu HRD Google Membocorkan Skill Yang Harus Dimiliki Seorang Googlers (Pekerja Google), Dan Google Hanya Menerima 4 Ribu - 5 Ribu Staff Terbaik Untuk Menjadi Staffnya. Berikut Skill - Skill Yang Wajib Dimiliki Calon Googlers.

SKILL KERJA DI GOOGLE :


#1. Programming
Yang Pertama Jelas Wajib Kamu Kuasai Walaupun Tidak Semua Karena Google Merupakan Perusahaan IT Dalam Bidang Pembuatan Software ,Website dan Semua Hal Yang Berhubungan Dengan Coding. Jangan Khawatir Kamu Bisa Belajara Secara Online di Website W3School , CodeSchool dan Lainnya.

#2. Matematika
Karena Semua Pekerjaan Yang Dilakukan Dengan Menggunakan Computer ,Kamu Harus Memahami Lebih Dalam Tentang Matematika Terutama Logika dan Matematika Diskrit. Karena Google Menginginkan Semua Staff Memiliki Pemikiran - Pemikiran Yang Logis Dan Kreatif.

#3. Algoritma
Para Googlers Wajib Tahu Tentang Apa Itu Algoritma, Karena Dengan Tahu dan Memahami Apa Itu Algoritma maka Mereka dapat Menyelesaikan Permasalahan Dengan Logis. Seperti Quicksort dan Mergesort.

#4. Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan)
Perusahaan Modern Ini Tempat Banyak Kecerdasan Buatan Berkumpul ,Karena Jika Kamu bekerja di Google Kamu Akan Menemui Banyak Robot - Robot Yang Dapat Bekerja Sendiri. Oleh Karena Itu Cari Tahu Tentang Artificial Intelligence Ini, Jika Mau Menjadi Googlers.

#5. Operation Sistem (Sistem Operasi) dan Computer
Saat Kamu Bekerja Di Google Kamu Akan mendapat Meja Yang Terdapat Unit Komputer ,Oleh Karena itu Kamu Harus Memahami Seluk Beluk Sistem Operasi Dan Bisa Menggunakan Komputer Dengan Baik.
Itulah 5 Skill Yang Harus Kamu Kuasai Sebelum Melamar Menjadi Staff Perusahaan IT Besar Google Ini. Good Luck.. Broo
 

Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas