Besok Malam! Noah Band Konser Musik Di Manahan Solo


Mas Iqball Blog - Besok Malam! Noah Band Gelar Konser Musik Di Manahan Solo , Bagi Penggemar Ariel Noah dan kawan - kawan ,besok malam minggu (15/7) Noah Band Bersama PT. Menara Kartika Buana menggelar konser musik tunggal di solo gratis! agar masyarakat kota solo khususnya sahabat noah bisa terhibur dan mengobati rasa rindu bertemu dengan Ariel CS ,setelah 4 tahun lalu.

Acara ini memang kami gratiskan untuk memberikan hiburan bermutu bagi masyarakat Solo. Sekaligus sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi kami terhadap para konsumen loyal kami di Soloraya,” kata Kadiv Pemasaran PT Menara Kartika Buana, Untung Wibisono dikutip dari laman Solopos.com 

Sebelum menggelar Konser Noah Sound Of Khatulistiwa disolo ini pada bulan april lalu juga menggelar konser di Kalimantan Tengah dan digratiskan juga.

Tentang

Noah Band Juga Akan Merilis Album Baru Yaitu Second Chance dan album tersebut berisi kombinasi antara lagu lawas peterpan dengan lagu baru noah. dan menurut kabar yang beredar album tersebut akan diliris tahun 2017 ini.

Walau jarang muncul di televisi ,Noah Band disibukan udangan manggung di acara - acara baik itu di dalam negeri maupun diluar negeri.

Jangan Lupa Besok Malam Noah di Halaman Manahan Solo! Gratis !

Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas