Ini Rekomendasi Bisnis Online Tanpa Modal

Bisnis Online Menjanjikan

Masiqball.com – Untuk Maju Dalam Dunia Modern Seperti Sekarang Memang harus selalu up to date ,kalo gak bisa ketinggalan jauh. Dan Apa Lagi Sekarang Semua hal dilakukan secara Online baik itu Jaringan komunikasi ,nyari berita, jual-beli dan bisnis.

Di Indonesia sendiri pengguna internet terus bertambah pesat setiap tahunnya, dan petumbuhan ekonomi masyarakat juga semakin meninggkat dengan memanfaatkan internet sebagai ladang bisnis. Yang awal semula menjual barang dengan offline sekarang mulai beralih ke lewat online.



Dan Untuk kamu yang ingin memulai bisnis online dengan sukses harus menyiapkan konsep Awal dengan matang agar bisnis online yang kamu jalankan tidak kacau balau ,seperti menyiapkan: nama bisnis mu nanti apa, siapa target konsumen dan to do list (daftar kegiatan bisnismu). Oke cukup basa - basinya sekarang mas iqball memberikan 3 saran bisnis online yang diprediksi progressnya semakin naik setiap tahunnya.

Bisnis Online yang Menjanjikan :

#1. Bisnis Online Shop
Jika sekarang kamu adalah pedangan offline (Dunia Nyata) mulailah beralih berjualan secara Online (Dunia Maya). Dengan Online shop ini sangat menjanjikan  karena banyaknya konsumen yang aktif di internet sehingga penjual dapat meraih banyak keuntungan dengan mempromosikan secara online baik lewat media sosial seperti :Instagram,Facebook ,Twitter Atau Weblog (Buat Blog di Blogger.com gratis). yang paling penting bisa berpromosi dan mejual produknya dengan gratis.

Tetapi Jika kamu bukan seorang penjual, kamu bisa berbisnis kerja sama Menjualkan/Mempromosikan Produk Orang lain (Reseller) Dengan Sistem Bagi Hasil sesuai kesepakatan diawal baik itu dalam bentuk fisik (Barang) Atau Digital (Ebook,Video dan Photo)

#2. Bisnis Menjual Jasa Sesuai Keahlian Kamu
Selain Jual – Beli Sekarang Konsumen Sering Mencari Jasa di internet ,Seperti Jasa Desain ,Pembuatan Blog / Website, Penulis Artikel. Dan yang sering dicari adalah jasa penulis freelance untuk weblog jadi jika kamu memiliki keahlian dalam merangkai kata menjadi sebuah artikel ,bisa kamu membuka jasa penulis weblog. Lumanyan penghasilanya setiap 1 artikel menarik bisa dihargai 50rb keatas. 

#3. Menjadi Seorang Blogger
Menjadi seorang blogger juga dapat menghasilan uang yang luar biasa fantastis jika dijalani dengan niat dari hobi menulisnya. Sudah  Banyak Blogger indonesia maupun luar yang sudah sukses dengan penghasilan luar biasa, dengan syarat kamu selalu konsisten dalam mengembangkan blog kamu dan fokus dengan Kualitas Konten, Jangan Kuantitasnya.



Terakhir, masih banyak peluang bisnis online tinggal kamu bagaimana memanfaatkan kesempatan dan berinovasi.

Dan untuk menjadi seorang bisnisman itu membutuhkan banyak pengorbanan waktu dan tenaga apa lagi kamu yang baru saja memulai bisnis online, dan Kunci keberhasilan dalam dunia online kamu harus pintar dalam pemasaran marketing agar menarik konsumen.

1 comment

  1. Pengin jadi jutawan selajutnya milyarder bro
Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas