Deretan Permasalahan Indonesia Dengan Malaysia Di SEA GAMES 2017

Deretan Masalah Indonesia Dengan Malaysia dari bendera indonesia terbalik
Deretan Permasalahan Indonesia Dengan Malaysia Di SEA GAMES 2017

Mas Iqball Blog - Deretan Masalah Indonesia Dengan Malaysia Di SEA GAMES 2017 ,Sea Games 2017 Yang berlangsung di kuala lumpur - malaysia ini mendapat banyak kecaman dari kontingen - kontingen negara yang ikut serta dalam sea games ,salah satunya ditelantarkanya timnas sepakbola wanita myanmar karena supir bus yang disediakan pihak penyelengara ditangkap polisi, sehingga timnas sepakbola wanita myanmar baru bisa istirahat sekitar jam 12 malam.
 
dan juga mendapat kecaman dari masyarakat indonesia karena ,insiden yang Memalukan terbaliknya bendera indonesia di buku cinderamata sea games 2017 dan surat kabar di malaysia , hal itu sungguh menyakitkan masyarakat indonesia karena bendera adalah lambang negara dan hasil perjuangan para pahlawan.

Masalah Bendera Indonesia Terbalik Sampai Wasit Singapura Yang Tidak Adil

Yang Kedua Juga Cukup Memprihatinkan dan Seperti Tidak dihargai sama sekali, timnas sepak bola indonesia yang menginap di salah satu hotel yang di siapkan oleh penyelengara, hanya diberi makanan sisa dan hal tersebut langsung viral dan menambah geram indonesia 

Timnas Sepak Bola Indonesia Hanya Diberi Sisa Makanan di Hotel
(Sumber : Instagram) 

Ketiga wasit sepak takraw asal singapura yang tidak FairPlay (Adil) saat memimpin pertandingan antara Indonesia dengan malaysia, Langsung viral di jagad maya. hal itu diterjadi karena wasit dari set awal selalu membatalkan servis yang dilakukan indonesia dan mengangapnya melakukan pelanggaran. 

"Sejak set pertama sudah ada indikasi kecurangan. Ketika anak-anak mau servis selalu dibatalkan," kata asisten pelatih timnas sepak takraw putri, Abdul Gani, dari rekaman yang dikutip dari JUARA.

(Sumber : Instagram)
Untungnya Saat itu menpora Imam Nahrwi menyaksikan langsung perjuangan tim sepak takraw indonesia, sehingga setelah Walk Out menpora langsung menyusulnya ke ruang ganti untuk memberikan semangat dan motivasi agar psikologi atlet tidak Down.

Dari deretan - deretan permasalahan timnas indonesia di sea games 2017 kuala lumpur, kita harus tetap optimis dan semangat nasionalisme yang terus membakar agar para atlet bisa meraih mendali emas. dan jangan sampai provokasi yang dilakukan oleh malaysia tidak terlalu larut lama ,karena malah akan merugikan kita sendiri.

nah ini update hasil mendali dari Tim Nasional yang dikirim ke SEA GAMES 2017 - Kuala Lumpur :



Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas