#WEAREROG ,Kenapa Kamu Harus Pake ASUS R.O.G ?? Ini Penjelasanya

KENAPA HARUS PAKE ASUS ROG ??
KENAPA HARUS PAKE ASUS ROG - MAS IQBALL BLOG

Mas Iqball Blog – Kegilaan majunya dunia teknologi ini membuat manusia tidak akan bisa lepas dari komputer (PC) karena sekarang setiap hal dilakukan secara Digital. Apalagi jika kamu seorang professional gamer, desainer grafis, animator atau editor film pasti membutuhkan alat tempur yang harus mumpuni dalam menjalankanya. Oleh karena itu kamu harus menggunakan produk teknologi dari Asus yaitu ASUS ROG.
Lho Kenapa Harus ASUS ROG Gak Yang Lain Aja ??!

Karena spesifikasi alat tempur yang ada di Asus ROG sangat – sangat luar biasaaa..! kalo kamu pake Asus ROG ini bakal mendapat banyak keuntungan seperti Anti – Lelet ,Anti – Panas dan Anti - Ngelag.

1. Anti - Lelet
SSD Harddisk yang di sematkan pada Asus ROG ini konon merupakan yang terbaik di dunia ini, sehingga dalam pembacaan data, penyimpanan data dan copy data memiliki kecepatan yang luar biasaaa...!! 

2. Anti – Panas
Saat Kamu Maen Game ataupun Bekerja dalam waktu yang lama pasti laptop – laptop biasa akan cepat panas ,namun hal itu tidak akan terjadi jika kamu menggunakan laptop Asus ROG Series GX – 800 VHK karena dilengkapi Watercooling yang membuat laptop Asus ROG tetap dalam temperatur stabil.

3. Anti – Ngelag
Saat kamu pakai Asus ROG dan ingin bekerja multitasking dengan membuka banyak tab/file secara bersama ,tidak perlu khawatir laptopmu ngelag atau ngehang karena Asus ROG ini dilengkapi dengan prossesor dan RAM yang terbaik dan .



ASUS ROG INI MEMILIKI 3 SERI :

Asus Mengeluargakan 3 Seri Republic Of Gamer Yaitu Seri : GL , G dan GX Series.

#ASUS ROG | GL Series.
Asus ROG Strix GL502VM Ini paling terjangkau di kelas GL Series dengan dibekali prosesor Core i7 7700HQ dan dikombinasikan dengan kartu grafis dari NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan RAM 8 GB yang menambah performa semakin luar biasa ketika kamu bermain Game atau editing yang membutuhkan kinerja yang berat.

Dan Satu lagi alat tempur gamer di kelas GL Series yaitu ROG Strik GL553
Sama – Sama dibekali dari Intel® Core™ i7 dan kartu grafis dari NVIDIA GeForce GTX 1050 dan dengan Ram 4 GB DDR5 dengan yang lebih terjangkau dari ROG Strix GL502VM Sekitar 14 – 16 Jutaan.

#ASUS ROG | G SERIES
Asus ROG Strix G752VS Ini memiliki desain yang gahar dan elengan yang terinspirasi dari ironman. Sehingga jika kita melihat laptopnya seperti robot – robot canggih jaman sekarang ditambah dengan bahan metalnya yang membuat semakin keren. Dan ROG Strix G752 Ini dibekali dengan prosesor Intel® Core™ i7 7700HQ dengan kartu grafis dari NVIDIA GeForce GTX 1070 dan Ram 32 GB, Luarr biasaa kan brooo..!

#ASUS ROG | GX Series
Asus ROG Strix GX Series Ini mempunyai kelebihan sendiri dari teman – teman ROG nya yaitu memiliki sebuah alat yang khusus buat pendingin laptop Watercooling atau Liquid Cooling (sama aje-_-) sehingga kamu tidak perlu khawatir laptop ROG mu kepanasan karena dipake buat main Game berat atau editing video.

Konon katanya ini merupakan laptop gaming terbaik dan terkuat didunia saat ini, dan kualitas visual ini lebih detail sampai 4K. Jadi game itu serasa bermain didunia nyata brooo...! dan ROG Strix GX ini inovasi dari pesawat tempur jadi kalo kamu gamer pake laptop ini dipastikan siap 100%  loe tempur sama musuh – musuh.

DESAIN #ASUSROG

Asus ROG Memiliki Desain yang lebih menarik dan garang namun tetap nyentrik diantara desain – desain laptop lain. Dan setiap series ROG memiliki ciri khas masing – masing mulai dari series GL sampai G series, dan yang paling keren menurut ane adalah laptop Terbaru ROG Zephyrus GX501 dibekali Intel® Core™ i7-7700HQ dengan memori DDR4-2400 16GB ,anti-glare dan resolusi layar FHD (1920 x 1080)
Dan dari logo Asus ROG ini sudah terlihat bahwa premium brand, dan sangat simpel tetapi terlihat elegan.

PERFORMANCE #ASUSROG
Semua Series Asus ROG Sudah menggunakan Core i7 Generasi terbaru dan kartu grafis GTX 10 Series. Dan juga semua ROG menggunakan SSD yang buat loading penyimpanan data, copy paste data , Ngegame , Editing Video/ Effect dan lain – lainya menjadi lebih ngebuttt...

INOVASI #ASUSROG
Inovasi Asus ROG Selalu yang paling terdepan dalam inovasi, Seperti  Laptop gaming tertipis dengan konfigurasi High end yaitu ASUS ROG Zephyrus (Core i7 7700HQ, GTX 1080 Max-Q Design, Ram 24 GB dan SSD 512 GB) dengan ketebalan hanya 1,7 CM dan berat 2,2 KG. Lalu ada GX 800 yang punya GTX 1080 2 buah di dalam nya Core i7 7820HK yang bisa di overclock layaknya prosesor Komputer (PC)

KEYBOARD #ASUSROG
Keyboard Asus ROG memiliki 3 varian backlit warna yaitu Merah (RED) , Red Green Blue (RGB) dan mechanical.

LAYAR #ASUSROG
Layar merupakan bagian terpenting dalam visualisasi grafis game maupun editing / desain ,oleh karena itu semua series Laptop Asus ROG sudah menggunakan IPS SCREEN , dimana yang terbaik di kelasnya. Dan ada juga series ROG yang menggunakan NVIDIA G-Sync untuk lebih memastikan visual lebih detail bahkan layar Asus ROG sudah mendukung hingga resolusi 4K.

Durability dan Warranty #ASUSROG


Semua series model ROG sudah dilakukan tes anti guncangan , getaran , penekanan pada keyboard dan tes jatuh sehingga ROG user tidak perlu khawatir jika terjadi suatu hal yang tidak terduga dengan ROG nya

Dan Asus ROG Juga memberikan 2 years global warranty di setiap produk Asus Republic Of Gamer disingkat R.O.G .

Pointnya...
Jadi Asus ROG Ini Cocok buat kamu yang membutuhkan spek laptop dewa tetapi tetap terlihat elengan dan soal kualitas gaming ini adalah alat tempur loee brooo!! .... Keren kann...

#WEAREROG  #ASUSROGID  #ROG

1 comment

  1. emng mantep asus rog ane aja lgi ngidam
Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas