Ini Kondisi Jet Li Setelah Lama Tak Terlihat Di Layar Kaca

Kondisi Jet li yang lama tak tampil kembali di layar kaca
(Perbedaan Sangat Mencolok Antara Jet Li di Masa Muda (Kiri) dan Keadaanya Sekarang (Kanan). 
source image: google)

Mas Iqball Blog - Ini Kondisi Jet Li Setelah Lama Tak Terlihat Di Layar Kaca , Sang aktor laga Jet Li yang biasa kita lihat baik di layar televisi maupun bioskop ,sekarang kondisinya memprihatinkan dan semakin menua tidak seperti dulu yang selalu tampil gagah dan tangguh di layar kaca dengan semua jurus wushu nya.

(Kondisi Jet li)

Hal itu diketahui media saat Jet Li menggunjungi sebuah kuil ,dengan fisik yang terlihat rapuh ,rambut hampir memutih dan wajah berkeriput.
dihimpun dari beberapa situs berita ,ada kabar yang beredar bahwa kini kondisi fisik sang aktor memburuk 'akibat' dari film action yang sering ia bintangi dari dahulu.

sebenarnya dokter sudah, menganjurkan agar Jet Li tidak melanjutkan kembali berlaga dalam film jika tidak ingin ia duduk di kursi roda selama hidupnya, namun sepertinya hal itu tidak digubris oleh ,sang aktor yang dahulu sedang naik daun dalam dunia perfilman dunia.

Dan Jet li telah diiagnosa penyakit Hipertiroidisme yang mengaharuskan ia meminum rutin berbagai obat yang diberikan untuk memperkecil keparahan penyakin yang diderita nya.

akhirnya menyebabkan terganggunya sistem kerja organ dalam tubuh sehingga Jet Li terlihat kurus dan rapuh

namun walau begitu ia tetap tidak akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya tersebut dan dalam waktu dekat ini sang aktor akan kembali tampil ke layar kaca.

(Image by: cerpen.co.id)


Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas